Jumat, 19 Agustus 2011

Irvanuddin



Nama                           : Irvanuddin
Tempat tanggal lahir      : Seputih Banyak, 25 Juli 1991
Alamat                         : Jl. Mandala By Pass, Kota Medan.
Nomor HP                   : 087868209XXX
Email Facebook           : irvan.thelizards@gmail.com
Email YM                    : -
Status                          : Belum Menikah
Pekerjaan                    : Mahasiswa
Alamat Pekerjaan         : Jl. SM, Raja. Komp, UNIVA, Kota Medan.
Tahun Masuk               : 2006
Tahun Keluar               : 2009

Kesan                          : Sebenarnya Banyak sekali Kesan Yang Saya Rasakan. Baik Kesan Yang Menyenangkan, Mengharukan Bahkan Menyedihkan. Intinya, Saya Banyak Belajar Di MA Ma'arif 03 SE-BA. Saya Bangga Sekolah MA Ma'arif 03. Dewan Gurunya Legowo (Terbuka) dengan Para Siswa/i  Dan Yang Tidak Bisa Saya Lupakan, Ketika Pemilihan Pimpinan Komisariat IPPNU-IPPNU Periode 2008/2009. Alhamdulilah Waktu itu Saya Dipercayakan Rekan-rekanita Untuk Menjadi Pengurus PK IPNU di MA Ma'arif 03 SE-BA. Yang Paling Menegangkan, Ketika Saya Memberikan Sambutan Ketua PK IPNU, Dan Itulah Pertama Kalinya Saya Memberikan Kata Sambutan Dengan Rasa Gergaji (Grogi) Alias Demam Panggung. Dan Tidak Kalah Menariknya, Saya  Dan Temen-temem Di MA Ma'arif 03 SE-BA Mempunyai Sebuah Gank Yang Kami Namakan Gank Bad The Lizards (Kadal).
Wah Jadi Teringat Masa Lalu,.. Jadi Terharu,..Menangis Dulu Ah...Hwa Hwa Hwa...T_T
Dan Yang Terakhir, Jayalah Ma'arif Di Negara Pancasila...Ma'arif Is The Best And Numb One In My Heart.
Pesan Sahabat           : Kepada Para Sahabat Senasib-seperjuangan:
1. Himbau-an Saya, Jadikanlah Diri Kalian Seperti Yang Kalian Inginkan.
2. Harapan Saya, Mari Kita Rajut Ukhuwah Islamiyah Dia Antara Kita (Senyum, Sapa, Silaturahmi).
3. Permohonan Saya, Buat Para Sahabat Yang Sudah Punya Akun Fb, Mohon Bergabung Dengan Group Ikatan Alumni Yang Telah ada. Mari Kita Berdiskusi, Tukar Pikiran, Saling Memberi (Kritik, Saran Dan Masukan).
4. Saya Sayang Dan Bangga Dengan Para Sahabat.


1 komentar: